CERITA : PURNAMA #1


' Purnama itu muncul kembali '

    Malam ini purnama begitu indah menggantung di langit sana. Terang. Dan lagi. Ingatan tentangnya kembali mengusik hati. Ah, saat-saat menikmati purnama bersamanya, tapi tidak untuk sekarang. Aku tak tau harus dengan siapa lagi menikmati purnama. Ah sudahlah, mari kita kembali ke topik pembicaraan. Tentu kalian bertanya bagaimana kami bisa menikmati indahnya purnama bersam sedangkan kami terpisah ribuan kilometer ?.

    Tentu saja bisa. Kami memiliki cara tersendiri. Kami menikmatinya melalui telepon genggam. Tentu kalian heran dan bertanya-tanya, bukan ? dengarkan saja dulu ceritaku.

    Setiap purnama tiba dia menghubungiku atau malah sebaliknya. Kami hanya sebulan sekali komunikasi. HAHAHA aneh memang. Ini sengaja kami lakukan agar kesan komunikasinya lebih terasa. Saat purnama tiba, kami saling berbagi cerita "tentang sebulan" yang kami lewati di tempat berbeda. Berkhayal tentang masa depan. Merangkai mimpi bersama. Ah, aku selalu terpesona dengan sikapnya saat merespon keluh kesahku yang super lebay XDD. Apabila malam telah larut dia selalu mengakhirinya dengan kalimat:
"Selamat malam, sayang. Jaga kesehatanmu. Sampai jumpa dan semoga bertemu kembali di purnama selanjutnya, sayang. I love you, My Sweet Heart.

Nantikan lanjutan cerita selanjutnya ya :)


























































Komentar

Postingan Populer