Terimakasih~

3 tahun, kurasa itu waktu yang cukup bagi kita.
Tepat 3 tahun lalu, kau perkenalkan dirimu padaku.
3 tahun yang penuh pembelajaran.
Aku bersyukur Allah pernah memperkenalkan kita, setidaknya membuka pintu-pintu yang selama ini kututup erat. Terimakasih banyak :) Tak layak rasanya jika kumulai tulisan ini dengan ritme sendu. Karna tak pernah ada apa-apa antara kita, hanya hatiku saja yang melonjak karna kedatanganmu 3 tahun lalu membawaku kembali pada jalan yg seharusnya kutempuh, bukan berdiam diri dalam kekecewaan. Terimakasih.
Kau mengajarkan banyak hal. hal-hal yg amat berharga. Entahlah bagaimana kubalas semua kebaikanmu, pun tak layak aku membalas, aku hanya lah seorang hamba dari Rabb Yang Maha Menguasai. Di tengah gemericik hujan pagi, kupinta pada Nya agar selalu diberikan kebaikan untukmu, tercapai semua hajat dan citamu, Allah balas semua kebaikanmu padaku karna sungguh aku tak memiliki apapun untuk membalasnya, bahkan diriku sendiri bukan milikku.

3 tahun cukup menurutku.
Kita pun telah berjalan berbeda arah sekarang.
Maaf atas ritme hati yg terlanjut meningkat, maklum lah aku juga seorang 'wanita' yang bermain dengan perasaan.

Terimakasih~
Inginku sederhana,
silaturrahmi sesama muslim tetap baik di antara kita, meski nanti kita telah bertemu jodoh kita masing-masing. Tak perlu ada hal buruk meski ritme hati ku sempat melonjak.


Banda Aceh, 14 Oktober 2018


Mira Randikal

Komentar

Postingan Populer