Lama nggak nge-blog, Apa yang terjadi?

Assalammu'alaikum readers semua^^
hihi... Lama kita tidak bertemu via tulisan. Yap, 3 tahun duduk di bangku kuliah cukup bagiku meninggalkanmu, sebenarnya ga ninggalin sih cuma sok sibuk aja :P  Padahal karena blog ini banyak buku terbit, prestasi dan penghargaan dunia menulis yang lain kudapatkan sampai saat ini. Alhamdulillah, hadza min fadhli rabbi :)

Loh, kok karena blog sih kakak bisa terbitin banyak buku serta mendapatkan 'milyaran' rezeki dari menulis?

Iyaps. Boleh ya aku share cerita sedikit.

2014 lalu. Bulan Juli kala itu, Alhamdulillah aku mendapatkan rezeki dari pasantren. Nah rencana awalnya mau beli baju aja tuh rezekinya, tapi bunda saranin beli handphone, karena jujur kelas 3 SMA saat itu aku belum punya handphone :D beda yaaak sama generasi sekarang, umur 3 tahun aja udah punya tab :D diriku mah usia segitu masih sibuk kejar-kejar binatang kecil mirip Kepiting di laut.

Sip, singkat cerita aku membeli handphone Nokia Tipe 203 :D pakai uang sendiri loh, orangtua cuma nambah uang dikit :P Ketika kotak katik hp dapatlah aplikasi blogger nah aku tertarik banget untuk buat blog karena kan erat banget hubungannya sama nulis. Yaudah malam itu aku kotak-katik hp untuk buat blog dan gak berhasil. yaiyalah, lah hpnya hp jadul. Di saat orang pada zamannya pakai BB dan Android, diriku cuma pakai hp Nokia, ah whatever ya penting bisa telpon dan sms aja udah syukur banget.

lalu esok harinya di sekolah, aku iseng pinjam laptop kawan yap laptopnya Justia Ferayanti,  makasih banyak ya Nak Ver :D karena dirimu salah satu alasan milyaran yg diriku dapat sekarang :")

Jadi, postingan pertama itu cerbung #Purnama cari sendiri yak di blog ini :D Nah postingannya aku share di Facebook. Aku nggak nyangka ternyata ada yang baca juga :') terus ketika postingan kedua tentang cerbung #Purnama, seseorang menyarankan aku untuk ikut lomba nulis, aku ingat banget itu lomba nulis tingkat naisonal yang diadakan oleh Ar-rahman Press. Btw, jazakumullahu khair untukmu seseorang yang sangat baik hatinya hingga karirku melejit hari ini, semoga kamu baca yaaak, hubungan kita kurang baik 3,5 tahun terakhir -_- semoga Allah membalas kebaikanmu.

Nah jadi dari sanalah bermula segala karya, buku-buku. berkali-kali kegagalan kualami di dunia menulis pada awalnya, jatuh ketimpa tangga tapi tak menyurutkan. Kalau cerita tentang sejarah menulis in panjang bangetttt, ini hanya 1/10 dari bagian. Jika ada waktu akan kuceritakan lebih panjang, sekarang lagi buru-buru karena sebentar lagi aku harus bersiap-siap untuk kuliah :D 7.30 harus di kampus mbaak bro, oke jalanin aja. dan maafkan EyD yang tak sesuai karena nggak sempat edit mbaak bro, diriku rempong -_-

Sip, 3 tahun ini ngapain aja? Sampai jarang quality time sama blog
Oke, maaf sekarang lagi sok sibuk sama kuliah dengan target selesai 3,5 tahun ya walaupun impossible tapi tetap yakin Allah Maha Berkuasa. Doakan ya target selesai 3,5 tahun nya tercapai dan bisa terbang ke ............... Ah dulu nama tempat ini menguasai blog ku tapi sekarang ehm- banyak hal.
dan juga sekarang lagi sibuk merintis buletin Shahibul Qalam https://www.instagram.com/shahibulqalam/

Do'akan yaaa semoga Shahibul Qalam bisa menebar manfaat dan kebaikan sampai kapanpun.

dan untuk semua readers makasih udah rajin nanyain lewat DM instagram https://www.instagram.com/mirarandikal/ "Kemana aja selama ini? Kok jarang nge-blog?
bukan satu dua orang tapi yang nanya :' ah aku sok sibuk

Padahal kita nggak kenal yaak, tapi kalian care banget. Aku terharu :") semoga Allah pertemukan kita di dunia nyata.

do'akan aku terus yaaa.. maafin post kali ini hambar sekali dengan EyD yang berantakan dan tata layout enggak karuan juga nggak ada gambar pemanis.

aku pamit dulu yaaaa, Assalammu'alaikum

makasih buat yang udah baca :)

Salam hangat,

Mira Randikal^^

Komentar

Postingan Populer