Nostalgia :P

 Icha's Birthday
 Maulid Nabi
 Graduation Sky-P dan Stova
Galau sama UN dan SNMPTN :D
Entah bagaimana kujabarkan rindu ini, perasaan dimana saat aku ingin memeluk mereka satu persatu.
Sama-sama dari jaman dulu,
; ada yang dari TK (Icha), MIN (Husna dan Wina), dan MTsN (Nita).
Semenjak graduation nggak pernah lagi kumpul ber-5, palingan ber-2 atau ber-3.
Waktu terlalu cepat berlalu, nggak terasa sekarang udah duduk di bangku kuliah. Ada Bu Dokter (Wina), Bu Psikolog (Nita), Bu Saintist (Husna) dan sisanya kami berdua (Icha dan saya) jadi Bu Dosen. Lol :D gila memang kalau ingat-ingat jaman SMA dulu, keseringan nongkrong di kantin waktu jam ishoma, tiduran di Mushalla, atau duduk dibelakang sekolah untuk cari angin.
Pulang sekolah cepat-cepat keluar kelas supaya dapat kursi di bus, kadang iseng tandain semua kursi di bus padahal nggak ada yang duduk (wujud balas dendam sama adik-adik yang selalu duluan carter kursi dan kami terpaksa berdiri berdesak-desakan). Pun kadang ngomel untuk sopir bus karena nggak jemput sampai gerbang kompleks sekolah. 

Diantara semua rentetan kisah itu, aku paling rindu saat dimana kita pulang sekolah jalan kaki sejauh 7 km, tapi itu terasa menyenangkan. Saat dimana kita mengikrar janji untuk sukses, agar perjuangan kita selama masa sekolah terbayar.

Kemana akan kubawa rindu ini?

Bahagia dipertemukan dengan orang-orang seperti mereka.
Yang selalu siap menemani saat suka duka dan setia mendengar pertanyaan saya "Kalian tahu apa?" :D
Semoga kapan-kapan bisa ngumpul lagi, rindu sekali jailin mereka satu persatu. Dan semoga ikrar yang kita ucap dibawah lampu jalan dan didepan Puskesmas Blangpidie kita tepati.




Komentar

Postingan Populer