#7 Rindu

Kemarin malam ditengah kegalauanku dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk, kau menghubungiku. Dan kau tahu aku sangat bahagia, rinduku buncah seketika. Ya, aku kepo bak wartawan, bahkan aku sempat mendengar suara gelitikan tawamu karena mendapat semprotan pertanyaan dariku. Bertanya kabarmu, kuliah dan sebagainya.

Senang sekali rasanya mendengar ceritamu tentang kuliah, tentang musim gugur, tentang Turki. Ah, kau selalu berhasil menghipnotisku dengan ceritamu tentang Turki. Membangkitkan kembali semangatku yang sempat tertidur.

Krueng Aceh tidak lagi sepi, kemarin aku sibuk menceritakan tentangmu padanya. Perahu-perahu nelayan khusyu' sekali mendengar ceritaku, angin membelai wajahku, aku bisa merasakan kebahagiaan mereka.

Banda Aceh, 22 November 2015
Salam hangat,

Mira Randikal

Komentar

Postingan Populer