#5 Rindu

Malam ini, menjelang usiaku yang ke-18 tahun. Ah, waktu berlalu begitu cepat. Secepat saat aku tiba-tiba mempertemukanku denganmu lalu kita harus berperang rindu dengan waktu dan tempat selama bertahun-tahun. Pertemuan singkat di mesjid, tepi krueng aceh. Oh, andai saja. Meski begitu aku tahu bahwa aku harus bersabar.

Aku berencana besok akan mengunjungi tempat itu untuk sekedar mengobati rindu. Foto yang kau upload di instagram kemarin sedikit mengobati rindu, sosokmu yang berpose di antara daun-daun yang berguguran. Sekian lama aku menunggu email darimu, aku rindu sekali dengan puisi-puisimu. Ah, mungkin kau sibuk dengan tugasmu yang bertumpuk.

Kau tahu? Aku selalu berdoa semoga Allah menjagamu di sana dan memberikan kemudahan padamu agar kuliahmu segera selesai dan kau akan segera mengajakku untuk menjadi rumah tempatmu pulang, Ya! menjadi ibu dari anak-anakmu.

***a cepatlah kembali.....

Enggak tahu untuk siapa :P yang ngerasa ajalah

Banda Aceh, 30 Oktober 2015
Salam rindu,

MR :)




Komentar

Postingan Populer