Tidak tahu untuk siapa :)

      Aku memejamkan mata sejenak. Diam. Pelan kutarik nafasku dan kulepaskan lagi. Kejadian hampir 4 tahun yang lalu kembali terekam di otakku. Rasanya ingin sekali keluarkan jika bertemu dengannya. Namun, aku salah. 2 bulan yang lalu, saat bertemu dengannya di sebuah tempat bibirku benar-benar kelu, aku bertingkah seperti orang asing. Saat mereka menanyakan namanya aku hanya menjawab "Oh, ehm...ehm... namanya, namanya, ah aku lupa".

Kau tahu itu amat menyakitkan. Tadi ketika aku membuka sebuah media sosial melihat fotonya bersama seseorang itu seperti ada sesuatu tajam yang menggores hati. Benar-benar tajam. Seseorang yang kembali memblokir fb-ku beberapa bulan yang lalu. Aku tidak tahu permasalahannya apa, bahkan sampai sekarang.

     Ah, iya. Aku ingat lebih dari 4 tahun yang lalu, aku pernah berjanji pada seseorang itu akan menghadiri wisudanya. Ah, tinggal menghitung bulan dia akan segera wisuda, aku tidak tahu akan memenuhi janjiku dulu atau tidak, meskipun aku dengannya kuliah di universitas yang sama.

Aku harap hubungan ini segera membaik .....

Banda Aceh, 22 Agustus 2015
Salam Hangat,

MR :)


Komentar

Postingan Populer