Terimakasih telah menyuntikkan semangat untukku :)

Benim MR :)

Apakah kau terkejut membacanya? Ya, Benim MR :) Aku ingat terakhir aku menulisnya kurang lebih 5 bulan yang lalu  di salah satu blog rahasiaku (hanya beberapa yang tahu ini blogku). Kau, seseorang yang tahu seberapa besar  mimpiku dan rasa sayangku pada tempat itu. Aku tidak tahu apa kabarmu sekarang, sudah lama kita tak pernah bertukar kabar atau hanya bertukar sapa.

Pertemuan kita beberapa bulan yang lalu di tepi Krueng Aceh masih menyisakan bekas di hati. Aku rindu dengan setiap diskusi kita yang selalu melahirkan semangat baru bagiku. Ada banyak mimpi kita yang sama. Ah, mungkin saja pilu yang dulu menikam hatimu masih membekas.

Sekarang, aku tak 'seberani dulu' lagi yang bebas bertanya banyak hal sesuka hatiku. Ada banyak yang ingin kuceritakan padamu. Bisakah kita seperti hari-hari yang lalu, bercerita banyak hal?


Komentar

Postingan Populer