Ini lagu kita :)

Dulu, kita sering menyanyikannya bersama, kita pikir ini hanya lagu, ternyata ini bukan sekedar lagu, ini nyata. Dari kau untukku.
Irawati Hamdani :)

Aku Pasti Kembali - Pasto

Waktu tlah tibaAku kan meninggalkanTinggalkan kamuTuk sementara
Kau dekap akuKau bilang jangan pergiTapi ku hanya dapat berkata
Reff:Aku hanya pergi ’tuk sementaraBukan ’tuk meninggalkanmu selamanyaAku pasti ’kan kembali pada dirimuTapi kau jangan nakalAku pasti kembali
Kau peluk akuKau ciumi pipikuKau bilang janganlah ku pergi
Bujuk rayumuBuat hatiku sedihTapi ku hanya dapat berkata
Back to Reff:
'Pabila nantiKau rindukanku didekapmuTak perlu kau risaukanAku pasti akan kembali
Rindukan Dirimu - Mario Stevano Aditya

 *berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum
meski hati sedih dan menangis
ku ingin kau tetap tabah menghadapinya
** bila kau harus pergi meninggalkan diriku
jangan lupakan aku
reff:
semoga dirimu di sana
kan baik-baik saja untuk selamanya
di sini aku kan selalu rindukan dirimu
wahai sahabatku
repeat *, **
repeat reff
repeat **
repeat reff
rindukan dirimu




Komentar

Postingan Populer