Aku Percaya

Ngobrak-ngabrik lemari ketemunya kertas ini, kertas yang berisi puisi, hasil tangan seorang calon dokter yang hebat, Kak Riva Ul Fitri.








"Aku Percaya"
Oleh: Riva El

Untuk: Mira Randikal

Daun pinus sembulkan wajahnya
Bergoyang-goyang diterpa angin juli
Aku tak melihat sosokmu dari tempatku
Bahkan aku tak terpekur akan
sapaanmu kala itu .....

Tetapi inilah aku .....
Aku adalah jiwa yang tak begitu tampak
akan kehadiran jiwa-jiwa
hangat di kejauhan dari tempatku
Dan kamu tepiskan ketidakpekaanku itu
Ternyata aku sering kali tertutup
dengan persembunyianku
Hingga aku tak melihat senyummu
di perjumpaan pertama hari itu

Binar matamu,
Kulihat ada benderang cita
yang tak kunjung redup
Ada tangan yang mengulur ke arahku
Oh ... Aku lihat .....
Di setiap senyum yang engkau lemparkan untukku
Dan aku benar-benar percaya
Ternyata engkau memang datang
Menjadi teman yang sebenar-benarnya
Semoga Ukhuwah kita terus terjalin
hingga ke jannah-NYA

by RV-Langit Merah
     280613

Komentar

Postingan Populer