Our DREAM!

Strongkeng Merah, teman berkhayalku. Kau tahu? Aku rindu sekali dengan cerita-cerita kita tentang kota impian kita. Kita yang selalu mengunggulkan kota impian kita. Aku rindu dengan cerita-cerita itu, kita yang menangis di waktu dhuha. Sungguh, aku rindu sekali. Bagaimana kabar Kota Jogja, nona?

Kau, Pemimpi Negeri 2 Benua. Apa kabar? Terimakasih, rasanya sudah lama tak berdiskusi tentang mimpi, dunia tulis dan negeri impian. Bagaimana dengan mimpi kita? Mimpi menjadikan Aceh kembali berjaya seperti Masa Pemerintahan Sultan Iskandar Muda. Kita butuh puluhan tahun untuk kembali menjayakan Negeri Rencong ini, kita tidak butuh 6 tahun. Bagaimana? Apakah kita akan membahas tentang kota mimpi lagi? Atau membahas buku yang sampai hari ini belum selesai?

Ah... Terimakasih teman baikku, setidaknya meskipun kota mimpi belum bisa kita takhlukkan. Aku bersyukur ALLAH membesarkan hati kita untuk menerima takdir. Teman... walau cita tak kunjung diraih, aku bersyukur ALLAH mengenalkanku pada kalian, setidaknya aku mendapatkan suntikan semangat dari orang-orang hebat seperti kalian.

Semoga ALLAH menjabah doa-doa terbaik kita hingga kita bisa mewujudkan satu persatu mimpi yang pernah kita tulis entah dimana saja. Benar tidak Strongkeng Merah? Semoga kertas mimpi itu masih ada dan kita akan mencoretkan satu persatu pertanda mimpi kita telah tercapai.....


Banda Aceh, 24 Juni 2015
Salam pemimpi dari Negeri Para Nabi,

MR :)

Komentar

Postingan Populer