Aku hanya bisa

Aku hanya bisa melihat bintang, sedikitpun tak bisa menyentuh.
Meskipun berkali-kali aku berusahanya, terus menambah kecepatan agar segera sampai, ia tetap saja tak bisa kuraih.
Aku hanya bisa iri melihat mereka yang disapa olehnya, ya bintang itu datang menyapa mereka, tanpa perlu mereka usaha.
Atau aku hanya bisa menatap kagum pada mereka, karena usahanya menggapai bintang sebanding dengan hasil yang ia peroleh.
Menyerah, aku pernah. Gagal yang berkali-kali menyapa. Sudah tak terhitung berapa kali rasa kecewa yang kuteguk. Semua membuatku jenuh, lelah dan ingin berhenti.
Aku hanya bisa melihat semua mimpi-mimpiku terpajang di langit kamar, tanpa bisa kusentuh.
Aku kini hanya bisa membiarkan angin buruk mengusik telingaku.
Aku hanya bisa pasrah, menahan sakit, mendengar semua angin buruk ini.
Tak ingin lagi berkhayal bisa menyentuh bintang-bintang itu. Hanya terus berjalan, berjalan, hingga waktu menghentikan langkahku.
Akan kukubur semua mimpi-mimpi ini, Akan kutikam semua khayal.
Pada akhirnya aku hanya bisa menerima semuanya.

Sampai jumpa, mimpi-mimpi indah .....

Susoh, 4 April 2015
Salam hangat,

MR

Komentar

Postingan Populer