Catatan lama yang masih disimpan oleh orang yg berbaik hati :) terimakasih

Hujan turun pelan membasahi bumi.. memberikan kedamaian yang menyejukkan hati.. Oh,, hujan ku mohon bawalah pergi semua kesedihan kami bersama tetesanmu kemanapun mengalir. Hujan... dulu ketika masa kecilku yang polos tanpa beban sedikitpun saat kau datang aku berlari keluar rumah tanpa mempedulikan ocehan bundaku agar tidak mandi hujan. Aku berlari bersama sahabat kecilku tertawa senang menyusuri lorong-lorong kecil mengambil ranting lantas menuliskan nama kami di tanah yanglembab karna tetesanmu. Tapi, sekarang di masa remajaku aku menunggu kau datang dan saat kau tiba aku berdiri menegadahkan tanganku tanganku berharap tetesanmu yg sejuk mengalir di tanganku menerobos urat nadiku lantas tiba di hati untuk mendamaikan, atau aku hanya menatapnya berharap agar ia dapat mendamaikan hatiku atau bahkan aku menerobos hujan berdiri di tengah jalan lantas menangis dan berteriak lalu tertawa agar bebanku setidaknya berkurang. Aku tidak tau apa yang akan ku lakukan ketika hujan datang saat masa dewasaku tiba.

Blangpidie, 18 Agustus 2013
Salam hangat,

Mira Randikal :)












;

Komentar

Postingan Populer