Poem by Irawati Hamdani

TO: Mira Ratna Sari dan Nurul Husna

Saat kita melewati hari bersama
Ditemani suka duka silih berganti
Masih terekam jelas di memory ingatanku
Saat aku tertawa lepas
Karena kebahagiaan yang kau berikan

Memang tak bisa ku lupakan
Saat keningku mengerut
Mendengar laranganmu
Untuk melakukan hal yang menurutku baik
Tetapi tidak bagimu

Saat itu aku berpikir
Dimanakah kasih sayang seorang sahabat?
Apakah kebahagiaanku bukan kebahagiaanmu
Saat itu, aku belum mendapatkan jawaban apapun
Atas kerisihanku

Namun, kini ....
Saat kita tak bisa melewati hari bersama
Saat kita sudah memiliki kehidupan masing-masing
Saat itulah aku baru sadar
Betapa besarnya kasih sayang seorang sahabat
Betapa bermaknanya kasih sayang seorang sahabat

Kau selalu berusaha memberiku yang terbaik
Tak peduli aku menerimanya atau tidak
Tak peduli saat aku mengeluh
Karena sikapmu yang tak kusukai
Namun, bagimu itulah yang terbaik bagi ku


Irawati Hamdani

Komentar

Postingan Populer