Tentang mimpi

"MIMPI"

Aku yakin kalian tentu lebih tau dari aku apa definisi dari mimpi (y) .

Kita semua adalah pemimpi.

     Ditengah senyapnya malam tanpa bintang. Aku kembali memutar memori beberapa tahun silam. Saat kita kecil dulu ketika di tanya mau jadi apa ? kita dengan mudah menjawab "Aku mau jadi dokter", "Aku mau jadi penulis" , "Aku mau jadi guru" , "Aku mau jadi arsitektur" dan sebagainnya.

Yaa,,,,, itu semua adalah mimpi kita saat masih terlalu polos.

Dan sekarang kejadiannya justru berbanding terbalik dengan yang dulu.

Aku bingung mimpiku itu apa ?

aku sendiri saja tak tau apalagi kalian.

dan pertanyaan-pertanyaan aneh yang muncul setiap berjumpa dengan mereka.

"Mau lanjut kemana ?" aku hanya menjawab "masih bingung" dan mereka selalu mengatakan "Lha kok bingung ? gak punya mimpi ya"

Hadeuh... sebal sendiri mau bilang apa.

Dan perlu mereka tau aku ini punya mimpi. aku adalah seorang pemimpi.

Aku juga ingin sukses. mimpiku itu terlalu wow dan mungkin mereka tak pernah mengerti dengan mimpiku itu.

Mungkin saja jika aku mengatakannya mereka akan mengatkan "Ha ? hanya itu. cobalah cari jaminan kerja"

bingung sendiri mau bilang apa. Yang pasti aku akan tetap bermimpi dan meraih impian itu dengan cara yang tak kalian mengerti.

Komentar

Postingan Populer