G-VINSA's Moment



SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 2

“G-VINSA”

2 0KTOBER 2012 – 2 OKTOBER 2014

This is story of G-VINSA JJJ

          Semua berawal dari MOS. Perjumpaan pertama kita, meskipun hari itu kita masih malu. Saat pertama kali kita bertatap muka dalam satu ruang yang sama kita berkenalan, namun rasa malu itu masih ada.

          Kemudian saat upacara pertama, kedua, dan ketiga kita kena hukum untuk mengutip sampah oleh Pak Jamal karena upacara kita berantakan.

          G-VINSA kemudian dibentuk pada hari Selasa, 2 Oktober 2012 tepat pukul 10.45 WIB. Di awal-awal pembentukan GVS begitu banyak perselisihan pendapat. Alhamdulillah semua itu dapat kita selesaikan bersama sehingga Raufi Musaddiq mencetuskan “KITA TETAP X PUTIH, XI PUTIH DAN XII PUTIH” yang kini menjadi semboyan GVS dan telah mendarah daging dalam diri kita masing-masing.

          Beragam warna berpadu dalam catatan GVS. Saya sangat ingat dengan kata-kata Pak Azwar untuk kelas kita “Paling pintar menghabiskan waktu” dan “Anak bapak yang lutu-lutu na”. Hehehe :D dan hal yang tak luput dari ingatan saya saat Pak Noviardi mengajar “Geografi” dikelas kita. Yaa,,sebagai perwakilan sekolah.

         

G-VINSA bersama Pak Noviardi Rabu, 7 November 2012

          Ketika Anniversary GVS yang pertama (Rabu, 2 Oktober 2012). Rasa bahagia menyelusup kedalam tiap-tiap jiwa member GVS. Rasa haru dan air mata muncul tak tertahankan.

          Sore harinya, saat proses belajar mengajar usai. Kita bersama-sama merayakan anniversary GVS yang pertama. Saat pemotongan kue beberapa member GVS (terlebih perempuan) menangis haru. Kebersamaan yang begitu terasa, sangat sulit untuk digambarkan. Ada beberapa moment dihari itu yang paling saya ingat adalah pertama, Raufi Musaddiq entah karena terlalu senang sampai-sampai saat pemotongan kue dia memakai tasnya Risa Safira dan yang kedua kami melaksanakan perayaan anniversary yang pertama waktu shalat ashar lalu setelah pemotongan kue kami saling mencolek muka teman dengan butter cream yang terdapat di atas kue sehingga menyebabkan suasana riuh.

          Kemudian Pak Suryadi dan Bu Saflina naik ke kelas dan mengumpulkan kami. Alhamdulillah beliau tidak marah, beliau hanya menyuruh kami membersihkan ruangan yang kotor akibat ulah kami.   Karena hal tersebut kelas kami bau telor. Hehehe


ANNIVERSARY 1th G-VINSA Rabu, 2 Oktober 2014

          Dan juga yang saya paling ingat moment anniversary GVS yang pertama yaitu waktu di Irigasi ketika pulang helm depat jatuh dari motornya waktu pulang karena ada sedikit insiden dan kue anniversary GVS yang pertama itu tulisannya bukan G-VINSA tetapi G-VINZA.

Oya, ada yang lupa nih. September 2013, Pak Mus mengatakan bahwa kelas kita menjadi “sampel sekolah” karena berdasarkan rapat kelas kita menjadi “Kelas Terbaik”. Alhamdulillah..

Dan masih di moment kelas XI. Menurut saya moment yang paling lucu itu ketika sore saat kita belajar Biologi. Hari itu semua member GVS nggak nyambung sama Bu Reka disebabkan kita ngantuk. Jadi waktu Bu Reka nanya kita nggak tau jawab apa, akhirnya Bu Reka kesal dan menyuruh kita semua turun ke bawah untuk nyuci muka.

Nah, mari kita berlanjut ke moment kelas XII. Minggu, 7 September 2014 kita makan-makan ke Alue Sungai Pinang dan kita bakar ikan. Ikannya “Asoe tok loh” Hehe . Dan baru-baru ini kami sempat disuruh skot jam 10 kali waktu apel pagi oleh Pak Suryadi karena ribut.

6 bulan lagi waktu yang tersisa untuk kita merangkai cerita. Nah setelah itu kita akan mengejar mimpi kita masing-masing. Terlalu banyak cerita berwarna yang kita rangkai ada senang, sedih dan segala macam lainnya berpadu dalam satu wadah yaitu G-VINSA. Ada rasa berat dalam hati untuk berpisah dengan kalian. Tetapi inilah hidup semuanya berpasangan seperti yang kita alami sekarang ada pertemuan dan perpisahan.

Sekali lagi “SELAMAT ULANG TAHUN G-VINSA YANG KEDUA” . Semoga semua harapan kita tercapai dan ukhuwah persahabatan ini sampai di JannahNya. Aamiiiiiinn Yaa Rabb J J

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Terlebih untuk guru kami. Terimakasih yang tak terhingga. J

Salam hangat

G-VINSA’s member     

 

 

Komentar

Postingan Populer