Cerita petang 14 Dzulhijjah 1435 H





SUNSET @Ujung Seurangga

      Awalnya kemarin sore itu aku dan teman dekatku ( Wina Sri Utama ) berencana refreshing ke Laut. Tak terlintas niat untuk menikmati sunset. Kami perginya sedikit telat sekitar pukul 17.30 WIB. kami sengaja memanfaatkan waktu libur ini untuk jalan-jalan. Kalau kami tak memanfaatkannya otomatis kami rugi karena minggu depan proses belajar Pagi-Sore kembali dimulai. Huh, menyebalkan memang menjadi pelajar :O .

   Diperjalanan aku berencana membeli gorengan untuk kami makan di pantai nanti. Sesampainya di Dermaga Ujung Seurangga kami memilih tempat paling strategis. Ya,, tempat dimana kami bisa menikmati pemandangan sunset dan perahu-perahu nelayan di laut. Kami duduk di atas dermaga yang sedang dalam masa pembangunan :D LOL . Efeknya kami duduk di atas pasir. Kami menjulurkan kaki ke bawah.

   Karena kami sedikit kampungan :D kami jeprat-jepret dan foto di atas itu adalah hasil jeprat-jepret kami yang masih awam mengenai fotografer. Kami melihat ke arah laut siluet sunset begitu indah dengan pohon mahoni di dekat bibir pantai. "Sebentar lagi sunset ya, tapi sayang kita nggak bisa lihat" ujar wina. "Iya, ntar udah maghrib kalau kita pulang telat pasti kena marah" ujarku. Satu persatu pengunjung pantai mulai pulang. Hanya beberapa yang tinggal.

  Alhamdulillah, ucapan syukur mengalir dari bibirku. Apa yang kami katakan justru berbanding terbalik dengan kenyataan. kami bisa menikmati sunset. Indah sekali. Dan berhubung kami masih terbilang norak jadi kami jeprat-jepret lagi. Pasangan yang duduk dibelakang kami tertawa melihat kami. Tapi kami tak peduli terhadap hal itu. Pemandangan hari itu benar-benar keren.






Komentar

Postingan Populer