Aku ingin kembali menjadi anak kecil, Bu

Lagi dan lagi, orang dengan tujuan yang sama kembali hadir. Mencoba menyapa hati yang sedang kukunci rapat-rapat dan mencari celah agar bisa menjadi Raja di kehidupanku. Aku ingin kembali menjadi anak kecil, Bu. Tak perlu menjaga perasaan orang lain.

Ah, masalah orang dewasa memang rumit. Semuanya berhubungan perasaan, ah rasanya dulu kecil aku bebas mau melakukan apapun yg aku suka tanpa perlu memikirkan perasaan orang lain.

Bu, rasanya baru kemarin aku bermain jungkat-jungkit atau justru berlari kesana kemari. Aku lelah dengan perasaan, Bu. Aku tak tahu harus bersikap bagaimana jika suatu saat aku bertemu dengannya.

Bu, mengapa semuanya begitu cepat kualami? Dulunya aku berpikir bahwa itu akan terjadi 5-6 tahun kedepan.

Bu, aku ingin menjadi seperti anak-anak lagi. Sungguh.

Komentar

Postingan Populer